Bplus

Bplus

Jumat, 20 Maret 2020

Hai Toms, Primadona Pusat Oleh-oleh Lampung

Hai toms, begitulah sapaan sekaligus nama toko oleh-oleh baru yang ada di Lampung. Lebih tepatnya ada di kota Bandar Lampung, di samping toko Fajar Agung Raden Intan. Strategis banget kan lokasinya.
         
         Desember 2019 menjadi tahun yang berdirinya Hao Toms ini. Yaa bener guys, masih baru banget Hai Toms ini. Tapi jangan salah baru-baru gini, Hai Toms udah jadi primadona lho di Lampung. Pertama karena lokasinya strategis banget, dan kalian harus tahu kalau di Hai Toms bukan hanya produksi dari toko sendirinya aja, melainkan sudah ada 100 UMKM yang bergabung di dalam toko Hai Toms ini. 
Yaa begitulah sistem marketing Hai Toms ini, mereka memberikan kesempatan kepada UMKM yang di Lampung untuk ikut serta dalam membangkitkan perekonomian Lampung. Salah satu caranya adalah dengan mempromosikan produk oleh-oleh khas Lampung. Setiap UMKM boleh untuk menitipkan produknya di Hai Toms ini lho, guy, Jadi, untuk kalian yang punya produk dan pengen banget lebih dikenal masyarakat luas, boleh lho guys, ajukan kerjasama dengan Hai Toms. Paling penting produknya udah halal dan sudah terdaftar sebagai produk makanan yang tidak mengandung bahan berbahaya. 

Oh, iya boleh dong aku kenalin ke owner Hai Toms. Owner di Hai Toms ini ada 3 orang lho guys. Yaak bener banget, Hai Toms sendiri diambil dari gabungan nama ketiga owner tersebut. Bapak Hadi Irawan dari Jakarta, Bapak Toni Wijaya dan Ibu Madee dari Lampung. Kalian harus tahu, bapak Toni dan Ibu Made ini adalah suami istri lho guys. Seru yah punya usaha bareng, gimna coba, kalian udah terinspirasi belum untuk buat usaha bareng pasangan gitu, hheehehe. Tapi jangan lupa pasangannya dicari dulu. 
Selain menjual produk oleh-oleh khas Lampung, di Hai Toms juga ada cafe nya juga lho guys, jadi pas banget untuk kamu yang suka nongkrong atau untuk wisatawa-wisatawan luar kota yang sedang menginap disekitaran jalan Raden Intan, mapir boleh kali. Dijamin deh soal harga, masih terjangkau banget di kantong kita. 

 Produk unggulan yang ada di Hai Toms ini adalah bolu kopi robusta, keripik pisang muli, keripik pisang kepok dan kopi Lampung dari setiap kabupaten provinsi Lampung. Dan untuk Reseller offline Hai Toms ini ada di Bandara Raden Intan Lampung dan Bandara Minang Kabau Padang. Sedangkan untuk Online, Hai Toms sudah ada di tokopedia  lho. Jadi jangan khawatir untuk kalian yang ada di luar daerah Lampung, bisa banget lho pesen oleh-oleh khas Lampung ini di TokoPedia lho guys, dan kalian harus tahu kalau di TokoPedia sedang ada voucher untuk kalian yang sekarang.

Untuk harga di Hai Toms ini sangat bervariasi banget ya guys, dan ada juga lho guys yang harga yang Rp. 17.500. gimna, murah banget kan ?, buruan deh kalian mampir ke Hai Toms, dijamin bakal nagih banget, aplagi keripik pisang muli nya, gue sih suka banget, apalagi makan nya nyambi nongkrong di cafenya. Oh, iya lupa ngasih tahu, kalau di cafe nya Hai Toms ini ada spot photo yang keren banget sih kalau kata gue mah instagramable banget, hehehe.

 Untuk kalian yang ngaku doyan foto-foto buat nambah koleksi di feed Instagram, cobain deh mampir di Hai Toms, selain bisa makan dengan harga kantong mahasiswa, kalian juga dapet bonus spot foto yang keren. Udah deh, cukup ya gue kasih tau nya, hehe. Mending kalian langsung ke sana aja, cobain sendiri, dan jangan lupa ajak kawan lho biar rame dan ceritain gimana enaknya keripik pisang mulinya.
See you next time guys !!
 
Buruan lagi kepoin 
Instagramnya @haitoms.lampung
Jl.Raden Intan No.61 Bandar Lampung
Telp (0721) 253576
Whatsapp 0813-5000-7558
https://shopee.co.id/haitoms?v=cdb
tokopedia.link/nGlkeUHgo4
Jam Operasional 07.00 s.d. 22.00 WIB


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JAWARA INTERNET SEHAT LAMPUNG ADAKAN WORKSHOP LITERASI DIGITAL “HOAX BUSTING DAN LITERASI PRIVACY MELALUI BLOG” DI ITBA DCC BANDAR LAMPUNG

  JAWARA INTERNET SEHAT LAMPUNG ADAKAN WORKSHOP LITERASI DIGITAL “HOAX BUSTING DAN LITERASI PRIVACY MELALUI BLOG” DI ITBA DCC BANDAR LAMPUNG...