Bplus

Bplus

Selasa, 15 Oktober 2019

Manfaat Susu Hometown 100% murni susu asli, tanpa bahan pengawet



dok.pribadi (omeh_chiyeng)
Sabtu sore kala itu, saat langit memerintahkan  hujan untuk turun memecahkan kerinduannya kepada bumi. Saat itu pula aku dan Mbakku mengikuti acara yang diadakan oleh susu Hometown yang bertempat di  pusat perbelanjaan yang berada di kota Bandar Lampung, yaitu Mall Bumi Kedaton lt.2.
Acara itu adalah lanjutan dari acara demo masak hari jumat kemaren, tapi kali ini dengan produk yang berbeda, yaitu dari susu hometown yang dikreasikan menjadi olahan keju. Hmmm, dari pertama kali aku denger ada acara ini, aku udah ngebayangin sih pasti banyak anak-anak diacara itu. Karena aku suka dengan anak-anak, jadi aku bayangin pasti acara ini bakal seru dan asyik. Hehhehe
 
dok.pribadi (omeh_chiyeng)
Oh, iya sebelumnya aku mau cerita tentang perjalanan aku menuju ke tempat acara. Sore itu aku naik transportasi online yang ada di lampung. Tapi bukan gojek, hehehe. Sebab banyak hal, aku tidak menggunakan transportasi gojek, yupz bener banget, ini tentang kenaikan harga yang lumayan signifikan bagi saya yang notabene masih jadi mahasiswa. Hhahhahaaha. Aku kali ini naik maxime yang taxi maxime nya, karena aku bareng mbak dan adekku berangkatnya, dengan harga yang cukup lumayan murah daripada gojek. Jadi, lumayan banget buat aku ngirit. 

Cukup deh ya, cerita tentang perjalananku kali ini. Balik lagi ke acara demo masak kreasi keju dari susu hometown. Chef geby bertugas sebagai pemandu acara kali ini, sama seperti acara demo masak kreasi bakso bonanza, yaaak masih sama dong, masih cantik dan senyum nya itu lho, bikin nullar. Ahahaaha
 
Usut punya usut, aku seacr dong di google tentang susu hometown ini, soalnya pas acara kemaren aku kurang fokus dengan penjelasan dari mc nya, hehe. Maklum guys, riweh banget sama anak-anak. Ternyata peternakan dari susu hometown ini berada di Lampung dong, tempat tinggal aku, hehee. Ternyata Lampung keren ya guys, dan menurut aku rasa dari susu hometowm ini sangat fres banget dan menurutku enak banget, manisnya itu pasa banget kalau dilidah aku yang kurang suka manis. 

Susu hometown ini juga sama guys, sama bakso bonanza, sama-sama tanpa pengawet dan tanpa tambahan bahan lainnya, seperti air, gula, dan tambahan lainnya. Jadi bener banget guys, susu hometown ini adalah murni 100% susu sapi. Sehingga rasa susunya alami sueeger dan nikmat banget. Untuk kalian yang mau nyobain susu hometown ini, kalian boleh beli di supermarket dekat rumah kalian dan saran aku ya guys, karena ini murni 100% susu sapi dan tanpa bahan pengawet, udah dipastikan bahwa susu ini tidak bertahan lama, jadi untuk kalian yang mau beli, sampek rumah langsung masukin kulkas ya guys, biar tambah sueger dan lebih tambah fres pada saat diminum. Cobain aja kalau gak percaya. 

Manfaat dari susu hometown ini adalah sebagai berikut :
1      Memenuhi kebutuhan protein hewani
2      Mencegah osteoporosis
3      Membantu pertumbuhan gigi
4      Membantu meningkatkan zat besi
5      Membuat rileks dan tenang

Note: bagi bunda-bunda yang mau nyoba buat anaknya boleh banget, tapi usahan usia anak diatas 12 bulan ya bun.
 
dok.pribadi (omeh_chiyeng)
Kalau kalian nanya harga, boleh deh aku bisikin sedikit buat kalian, tapi setelah baca blog ini, kalian janji ya, langsung beli, hehe. Harga susu hometown untuk wilayah Lampung adalah Rp. 25.000 untuk ukuran yang 1 liter, Rp. 45.000 untuk kemasan 2 liter, dan Rp. 65.000 untuk kemasan 3 liter. Gimana bun ?  lumayan murah kan bun harganya. Mulai sekarang beralih geh ke susu hometown, kan udah tahu manfaatnya. Heheeh
bisa kunjungi instagramnya @hometowndairy.id

4 komentar:

  1. Saya suka susunya... Yummy banget. Mutiara juga suka. Anak-anak senang sekali bisa bikin keju sendiri. Salam kenal, mba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. walah mba, bru buka blog aku
      hhehe,
      iya mbak, enak banget susunya, salam kenal juga

      Hapus
  2. Buat kejunya ternyata gampang ya ... Auaunya juga enak kalo diminum langsung.

    BalasHapus
    Balasan
    1. gampang banget bun, lain kali coba sma buah naga geh bun, sueeger banget jadinya, hehe

      Hapus

JAWARA INTERNET SEHAT LAMPUNG ADAKAN WORKSHOP LITERASI DIGITAL “HOAX BUSTING DAN LITERASI PRIVACY MELALUI BLOG” DI ITBA DCC BANDAR LAMPUNG

  JAWARA INTERNET SEHAT LAMPUNG ADAKAN WORKSHOP LITERASI DIGITAL “HOAX BUSTING DAN LITERASI PRIVACY MELALUI BLOG” DI ITBA DCC BANDAR LAMPUNG...