Bplus

Bplus

Senin, 30 September 2019

Akhir Bulan September


dokumen pribadi [pahawang island]


Hari ini, aku tidak mau melakukan apapun, entah itu tentang pekerjaan rumah ataupun tentang memikirkan perihal dia. Aku sakit hati, kecewa dan pasrah melihat perlakuan dia beberapa minggu ini. Entahlah, salah apa aku sama dia, sehingga dia tega memperlakukanku seperti ini. Seminggu sudah dia tidak mengabariku, bukan tanpa usaha, aku sudah menghubunginya beberapa kali, bahkan aku sempat menanyai temannya perihal keberadaannya, tapi nihil hasilnya. Temannya pun berkata sudah beberapa hari ini tidak bertemu dengan dia. Dan hari ini kamu sudi untuk membalas pesanku di whatsapp bahwa kamu akan menjelaskan tentang semuanya, setelah urusannya selesai.

Kamu tau apa yang aku lakukan seminggu ini, apa kamu pernah berfikir sedikit saja tentangku saat ini, aku percaya bahwa kau tidak akan pernah bermain perempuan lain di belakangku. Tapi aku sudah tidak paham lagi dengan ketidakjelasanmu yang tanpa kabar, sebenarnya kamu anggap apa aku ini. Aku sadar, dulu aku pernah salah kepadamu, tapi bukankah kau pun sudah sepakat untuk memaafkan dan melanjutkan hubungan ini walau mungkin hanya aku yang merasa. Sampai dengan tulisan ini aku ketik, aku masih tetap melakukan semua pemblokiran yang berkaitan dengan mu. Rasa kecewa ku mengalahkan semua rasa rindu dan ingin bertemu denganmu, semoga saja aku tidak akan pernah bertemu denganmu lagi, dan semoga hatiku kuat untuk tidak melihatmu, semoga saja aku siap. 

Inginku pergi entah ke mana, menghilangkan sedikit kesedihan yang begitu pilu, inginku berlari sekuat tenagaku tapi aku lemah untuk bergerak, inginku menangis meraung-raung tapi apadaya air mataku kering sudah. Hanya satu yang ingin ku katakan padamu, aku merindukanku dan aku butuh kamu, tapi aku kecewa dan entah apa yang harus aku lakukan, aku lemah, aku rindu, tapi aku kecewa dan tidak ingin bertemu lagi. 

Ya Allah, maafkan hambamu yang sudah menduakanMu dengan mahkluk ciptaanMu. Aku selalu menangisi dia dihadapanMu, sampai saat aku menghadapMu masih saja pikiranku tentang dia, hamba mohon petunjukMu ya Allah, hamba terlalu merindukannya, namun hati berkata bahwa aku tidak ingin bertemu dengannya lagi. Maafkan hamba ya Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JAWARA INTERNET SEHAT LAMPUNG ADAKAN WORKSHOP LITERASI DIGITAL “HOAX BUSTING DAN LITERASI PRIVACY MELALUI BLOG” DI ITBA DCC BANDAR LAMPUNG

  JAWARA INTERNET SEHAT LAMPUNG ADAKAN WORKSHOP LITERASI DIGITAL “HOAX BUSTING DAN LITERASI PRIVACY MELALUI BLOG” DI ITBA DCC BANDAR LAMPUNG...