Bplus

Bplus

Rabu, 23 September 2020

Izinkan Aku Melupakanmu

IZINKAN AKU MELUPAKANMU

Oleh Siti Nurrohmah 

 

Aku mengizinkan kamu pergi dan menghilang

Tapi tolong  bawa semua kenangannya

Aku tidak mau mengenang sendirian

Karena aku tak pernah belajar caranya melupakan

  

Kamu dulu yang datang dengan harapan

Dan kamu ajarkan aku caranya bahagia

Bohong, kalau aku tak selalu berdoa tentangmu

Sampai saat itu datang, kau hancurkan semua pengharapanku

Tapi kamu lupa mengajarkan aku caranya melupakan

 

Oh iya aku lupa

Dengan atau tanpa izinku

Kamu tetap akan pergi

Karena ternyata

Bukan aku yang selama ini kamu cari

 

Terima kasih ya, karena sudah mengizinkan aku 

menyayangimu terlalu dalam

Apa kabar kamu hari ini ?

Jaga kesehatan yah

Karena sampai detik ini,

Aku masih selalu mengkhawatirkan tentang keadaanmu

 

Semoga, apapun yang kamu lakukan saat ini

Bisa membuatmu bahagia selamanya

Jangan lupa, untuk selalu tersenyum dan bahagia

Aku disini, akan terus belajar tentang cara melupakanmu

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JAWARA INTERNET SEHAT LAMPUNG ADAKAN WORKSHOP LITERASI DIGITAL “HOAX BUSTING DAN LITERASI PRIVACY MELALUI BLOG” DI ITBA DCC BANDAR LAMPUNG

  JAWARA INTERNET SEHAT LAMPUNG ADAKAN WORKSHOP LITERASI DIGITAL “HOAX BUSTING DAN LITERASI PRIVACY MELALUI BLOG” DI ITBA DCC BANDAR LAMPUNG...